Jasa pembuatan Blog menggunakan Laravel 10

Hallo, jika Anda ingin memiliki blog dengan menggunakan framework laravel maka Anda menuju artikel yang tepat karena disini saya akan menawarkan source code laravel blog dengan menggunakan boostrap dan tailwind css, selain itu didalam system blog ini menggunakan juga beberapa library seperti livewire, spatie dan lain-lain.

Dengan menggunakan system blog menggunakan livewire ini Anda bisa update artikel, update kategori, update halaman, melakukan setting pada blog dan juga bisa menambahkan script iklan, selain itu Anda juga bisa mengatur role dan permission, yang memungkin kan Anda memiliki beberapa user dengan role yang berbeda.

Lalu apa saja fitur lengkap nya?

User Registration

Role

Permission

Role & Permission Setting

CRUD article

CRUD Category

CRUD page

CRUD ads Image

Dynamic Settings

Homepage

SIngle Article View

Category View

Pagination

simple Comment System

dynamic footer

dynamic navbar

dynamic meta SEO

dan fitur lain nya













blog ini sangat cocok buat anda yang ingin mencoba menggunakan laravel untuk kegiatan blogging anda. anda juga bisa merekrut orang untuk menjadi penulis di blog anda dan seorang penulis hanya bisa menulis dan mengedit article mereka tidak bisa mengakses halaman super admin.

untuk desain css blog ini menggunakan boostrap 5, selain itu larablog ini menggunakan laravel livewire 3

 

disini saya hanya akan memberikan anda source code saja, saya tidak menyediakan hosting, jadi pastikan anda sudah menyewa hosting sendiri dengan fitur yang bagus agar bisa menjalankan aplikasi blog laravel ini.

 

untuk lebih jelas, silahkan ajukan pertanyaan lebih jauh tentang service ini.

Post a Comment

0 Comments